Powered By Blogger

Rabu, 03 Juli 2013

Tips Mahasiswa Membangun Kabupaten Belu

Teman-Temanku, Sudah menjadi fakta umum kalau Belu memang kaya !!!
Namun belum menjadi Fakta Kalau Belu sudah Sejahtera !!!
Oleh Karena itu, Sejahterakanlah Belu TErcinta ini...

Caranya:

Pertama : Semua Mahasiswa Sekarang Harus Benar-benar tanggap dengan persoalan rakyat, apabila ada hal yang tidak sesuai dengan keinginan rakyat maka bertindaklah sesuai TUPOKSImu sebagai Mahasiswa. Cara untuk Tanggap terhadap masalah tersebut maka BERORGANISASILAH, ada FOSMAB di Kupang, ada IKABE MALANG, ada IKABE JOGJA dan ada Organisasi nasional seperti LMND dan lain sebagainya.


Kedua : Semua Mahasiswa yang sekarang kuliah, Harapan Saya agar teman2 benar-benar tekun dengan profesi atau keahlian yang sekarang anda pelajari, sehingga ketika selesai kuliah dan telah bekerja, harapannya bisa menjalankan atau menerapkan apa yang ditekuni tersebut misalnya di Pariwisata silakan mengelola pantai Pasir Putih, Kolam susuk, Teluk Gurita,Gunung Lakaan dan Gunung Mandeu untuk lebih menarik lagi. Di Bidang Pertanian silakan mengelola semua sumber daya Pertanian di BELU, seperti Potensi sawah di Sukabitetet, Wedomu, Haekesak dll demikian di Bidang Peternakan dll.


Ketiga: Organisasi-Organisasi Mahasiswa yang sekarang ada, khususnya yang membawa nama Belu harapanya agar bisa membangun Relasi dengan para pemimpin-pemimpin di BELU sehingga bisa diberikan ruang untuk kita berdiskusi demi pengembangan BELU TERCINTA ini.


Sekian dari saya:

Kupang, 04 Juli 2013




Aprianus Hale/Jofan Halle


Tidak ada komentar:

Posting Komentar